5 inspirasi penutup jendela selain menggunakan kain gorden.



Kebanyakan orang selalu menutup jendela rumah atau kantor dengan menggunakan gorden. Memang tidak salah , karena gorden dapat membuat ruangan menjadi terlihat lebih indah. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas apa saja yang bisa digunakan untuk menutup jendela selain menggunakan gorden.
Berikut adalah beberapa contoh yang bisa digunakan untuik menutup jendela rumah atau kantor anda :
   Roller Blind

Roller Blind membuat ruangan terlihat minimalis karena bentuknya yang flat ketika posisinya menutup jendela. Roller Blind juga terdapat firut automatic , jadi kita dapat buka tutup dari jarak yang jauh dimana membuat penggunaan roller blind ini terlihat modern.

 Roman Shade


Roman Shade sebenarnya menggunakan bahan kain gorden , tapi penggunaan kainnya tidak sebanyak gorden biasa karena roman shade tidak memiliki lipatan yang banyak seperti gorden pada umumnya.

   Wooden Blind


Penggunaan wooden blind untuk di rumah juga sangat bagus apalagi jika rumah bernuansa putih atau coklat , hal ini di karenakan kebanyakan wooden blind berwarna kayu. Penggunaan wooden blind juga mudah dibersihkan , hanya menggunakan lap.

. Vertical Blind


Penggunaan vertical blind pada umumnya digunakan di kantor – kantor. Hal ini karena modelnya yang sangat minimalis , membuat cahaya mudah masuk ke dalam ruangan.

 Horizontal Blind


Penggunaan horizontal blind juga sama seperti vertical blind , pada umumnya digunakan di kantor – kantor.



Mois Home and Decor
085330985835
FB & IG : moishomedecor

Komentar